Windows 8

Windows 8. Sistem Operasi yang akan keluar pada tahun 2011 ini nampaknya sudah diminati banyak peminat, karena jika Windows Seven cukup mirip dengan Windows Vista, nampaknya Windows Eight akan jauh berbeda, seperti XP dengan Vista, Namun berapa RAM minimum yang harus dimiliki? Jika kenyataan Windown Seven saja sudah mengap jika diberikan RAM DDR2 hanya 1GB.
 Semoga saja Windowns Eight ini hanya membutuhkan RAM yang sangat kecil. misalnya seperti XP yang hanya membutuhkan RAM kurang dari 800MB saja.

Saya harapkan berita terbaru dari Microsoft yang dikabarkan akan berhembus pada 11-14 Juli ini,
Beberapa sumber mengklaim bahwa Windows 8 Technical Community Preview (CTP) build akan dirilis minggu depan. Rumor ini bukan tanpa harapan namun. Microsoft Worldwide Partner nya memegang Konferensi (WPC) dari Juli 11 sampai 14 Juli. Salah satu sumber terpercaya yang telah kita lihat di masa lalu adalah MSFTtm di Twitter, yang juga telah diklaim Microsoft akan merilis Windows 8 CTP membangun di WPC 2011.

Menurut PCWorld Namun, CTP build mungkin tidak ditujukan untuk end-user, dan diarahkan digunakan oleh pengembang dan profesional TI. Saya pikir apa yang mereka benar-benar maksudkan adalah bahwa membangun didistribusikan masih akan jauh dari beta, RC, atau RTM build.

Yang sedang mengatakan, sejarah telah menunjukkan bahwa membangun didistribusikan di acara-acara oleh Microsoft cenderung kebocoran cukup cepat. Ini akan menarik untuk melihat apakah masyarakat Windows akan melihat kebocoran segera.


 

Ini Video Windows 8 dalam bahasa Mandarin

Komentar

Postingan Populer