Cinta Itu Mulia Atau Hina?

Mengpa semua orang (termasuk saya) terlena karena cinta?
padahal cinta itu buta dan menjerumuskan. saya menyesal telah jatuh cinta pada waktu yang tidak tepat. saya seharusnya belajar dari kesalahan bukannya mencoba mengulangi kesalahan. Bodohnya itu.
Ingat. Semua orang itu tidaklah sama. A dan B tentunya berbeda bukan?
Jika setiap orang di dunia sama. Wah bisa bahaya.
Namun sebenarnya kenapa ada cinta bila harus terluka.
Apa kita harus siap terluka untuk bercinta? Perkataan yang konyol.
Saya berharap jika ini kesalahan terakhir saya.
Saya ingin benar-benar berubah.
Bari saya cinta yang sesungguhnya. Cinta yang terbuka bukan cinta yang selalu salah.
Pasti kalian semua setuju jika cinta selalu datang saat kita membutuhkan dan berubah seperti apa yang kita mau bukan?
Kita manusia yang pasti egois. 1:1000 Jika ada manusia yang tidak egois, Bahkan bisa sampai 1:1000.000.000 di Dunia ini.
Jadi pada intinya. Cinta itu Mulia atau Hina sih?
Menurut saya, Cinta mulia itu hanya kepada Allah, Rasull, Orang Tuam Keluarga dan Istri/Suami kita jika kita sudah menikah. Benarkan?
Cinta hina itu adalah Cinta kepada pasangan yang belum menikah dan berlebihan. Itulah Cinta hina dan sangat hinha melebihi hinanya seorang pembunuh berantai.
Anda percaya atau tidak?
Terserahlah. Tapi itulah kenyataan yang saya dapatkan !!!

Komentar

Postingan Populer